Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

 Ini Tiga Pemain El Real yang Bikin Cemas

Luis Diaz

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Winger Liverpool Luis Diaz mengakui ada tiga pemain Real Madrid yang ia waspadai di final Liga Champions 2021-22 nanti, salah satunya adalah Karim Benzema.Liverpool terakhir jadi juara Liga Champions padamusim 2018-19 lalu. Di final mereka mengalahkan Tottenham.Liverpool kini masuk final lagi dan berharap bisa meraih gelar juara Liga Champions mereka yang ketujuh. Tapi lawan mereka kali ini sangat masif yakni Real Madrid.Madrid adalah tim yang memupus harapan Liverpool jadi juara pada tahun 2018 lalu. Saat itu El Real menang dengan skor 3-1 atas pasukan Jurgen Klopp.

Real Madrid adalah tim terkuat di Liga Champions. Mereka punya tradisi panjang di kompetisi tersebut dengan raihan 13 gelar juara.Akan tetapi Luis Diaz menegaskan Liverpool tak gentar menghadapi pasukan Carlo Ancelotti. Sebab Liverpool juga merupakan tim yang perkasa.“Kami tahu seberapa besar Real Madrid dan tim hebatnya, pengalaman yang mereka miliki. Tapi kami juga memiliki skuat yang hebat dan kami akan melawan apa yang akan mereka lakukan," serunya seperti dilansir liverpooloffside.sbnation.com.

Jelang laga final Liverpool vs Real Madrid yang digelar di Paris itu, Luis Diaz ditanya apakah ada pemain lawan yang ia waspadai. Pemain asal Kolombia tersebut langsung menyebut tiga nama sekaligus.Dua pemain di lini serang yakni Karim Benzema dan duetnya, Vinicius Jr. Satu lagi ada di lini tengah yakni Toni Kroos.“Karim [Benzema], Vinicius dan Toni Kroos," jawab Diaz.Liverpool memang harus waspada pada ketajaman Karim Benzema. Striker Prancis itu tampil ganas pada musim ini, termasuk di Liga Champions bersama Real Madrid.

Musim ini, ia mencetak 44 gol dari 45 laga di semua ajang kompetisi. 15 di antaranya ia hasilkan di Liga Champions dari 11 pertandingan saja.Hebatnya, 10 di antaranya ia cetak di fase knockout. Benzema sempat mencetak hattrick di laga leg kedua babak 16 besar lawan PSG.Ia kemudian mengemas hattrick lagi di leg pertama babak perempat final lawan Chelsea. Kemudian di semifinal leg pertama lawan Manchester City, Benzema mengemas dua gol.(Net/Hen)

Jadwal Final Liga Champions

Pertandingan: Liverpool vs Real Madrid

Venue: Stade de France

Hari: Ahad, 29 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB


Berita Lainnya...

Tulis Komentar